CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Cibeunying Kaler Bandung

Dilihat : 3 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Pendampingan dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas meskipun tidak mempunyai kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang serta cepat, sehingga semua pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Jasa Kuras Tangki Terpercaya Setia Budi

Posting by Admin

Jasa Kuras Tangki Terpercaya Setia Budi Layanan Jasa Cuci Toren JakartaSetiap rumah pasti mempunyai toren atau biasa disebut dengan bak penampung air, bila toren kotor maka Anda bisa menggunakan jasa Tukang cuci toren untuk membersihkannya. Toren yang berukuran kecil memang dapat dibersihkan sendiri namun, kalau torennya berukuran besar pasti membuat Anda malas. Oleh karena itu Anda bisa



2 Kali