CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Paket Lengkap  Di Sukajadi Bandung

Dilihat : 10 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Pelanggan bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas walaupun tidak memiliki kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Konsumen tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan dapat diselesaikan cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih bersaing dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, jadi seluruh transaksi penjualan serta pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Harga Menu Catering Harian Melayani Pengiriman Ke Bekasi Barat Hub 08885640393

Posting by Admin

Harga Menu Catering Harian Melayani Pengiriman Ke Bekasi Barat Hub 08885640393 Simple, Healty and Affordable Salah satu kelebihan Indonesia adalah kemajemukan dan juga beragamnya budaya dan kearifan lokal di masing-masing wilayah yang ditinggali berbagai suku dan etnis. Tak hanya tampak eksotik bagi wisatawan mancanegara (wisman) tapi juga unik. Paling tidak itu dapat dilihat dari segi masakannya yang juga jarang dimiliki ba



1 Kali