CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Terbaik  Di Cidadap Bandung

Dilihat : 7 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Pelanggan dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan bisa digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan SDM akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih bersaing dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga semua transaksi penjualan serta pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Jasa Tukang Cuci Kuras Tengki Toren Termurah Kepulauan Seribu Selatan

Posting by Admin

Jasa Tukang Cuci Kuras Tengki Toren Termurah Kepulauan Seribu Selatan Layanan Jasa Cuci Toren JakartaSetiap hunian pasti memiliki toren atau biasa disebut dengan bak penampung air, jika toren kotor maka Anda bisa memanggil jasa Tukang cuci toren untuk membersihkannya. Toren yang memiliki ukuran kecil memang dapat dibersihkan sendiri namun, kalau torennya berukuran besar pasti membuat Anda malas. Oleh karena it



1 Kali