CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan User Friendly  Di Gedebage Bandung

Dilihat : 6 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak memiliki kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak mempunyai background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Coba hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga seluruh pembayaran dan pembelian barang bisa terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Agen Alat Kesehatan Terdekat Murah Berkualitas Di Jakarta Pusat

Posting by Admin

Agen Alat Kesehatan Terdekat Murah Berkualitas Di Jakarta Pusat Selamat Datang di DJMED Membuat alat kesehatan berkualitas Resmi Ijin Kemenkes dengan Mendapatkan Garansi 1 - 3 tahun Kita Jual Alkes Bermutu yang Telah Berijin Resmi Kemenkes dan Dapatkan Garansi 1-3 tahun. Tersedia alkes sebagai berikut: Termometer/ thermometer Pulse oximeter Alat ukur deteksi pernapasan Tensimeter Sterilisasi,



3 Kali