CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan User Friendly  Di Gedebage Bandung

Dilihat : 5 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Pendampingan dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Pelanggan dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas meskipun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian SDM akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang serta cepat, sehingga semua pembayaran dan pembelian barang bisa terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Harga Pasang Solar Home System Gratis Di Setia Budi Jakarta Selatan Hub 622159711800

Posting by Admin

Harga Pasang Solar Home System Gratis Di Setia Budi Jakarta Selatan Hub 622159711800 Panel Surya GratisLonjakan biaya energi global seperti batu bara dan minyak sudah menyebabkan banyak orang mencari sumber energi listrik yang lain dan berkelanjutan salah satunya dengan memasang panel surya yang memanfaatkan cahaya matahari.Selain mengurangi biaya listrik meningkatkan nilai rumah dan menghilangkan polusi udara ada 10++ manfaat memulai



1 Kali