CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi User Friendly  Di Gedebage Bandung

Dilihat : 2 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis konsumen;
    • Konsumen dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Memiliki tools posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Konsumen tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan sumber daya manusia bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa biaya yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi seluruh transaksi penjualan dan pembelian barang bisa terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Jasa Dental Care Profesional Di Pameungpeuk Bandung

Posting by Admin

Jasa Dental Care Profesional Di Pameungpeuk Bandung About Passion Dental Care Bermula dari sebuah Passion untuk dapat melakukan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia terutama di kota bandung kami ingin terus bertumbuh kembang dan menyediakan peralatan yang canggih dan mutakhir Serta hanya memakai bahan-bahan yang terbaik agar memberikan result yang terbaik untuk setiap perawatan Passion Dental Care ini



0 Kali