CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Cinambo Bandung

Dilihat : 4 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Pendampingan dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Pelanggan dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Memiliki alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian sumber daya manusia bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih bersaing dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Promo Apartemen Murah Di Ciracas

Posting by Admin

Promo Apartemen Murah Di Ciracas Selamat Datang di LRT CityLRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.Apartemen Eksklusif Satu-satunya Di Jakarta yang Terhubung langsung Stasiun LRT Di Dalam Satu Kawasan. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Super Lengkap LRT City yakin bahwasannya untuk memiliki kualitas hidup yang baik, diperluka



4 Kali