CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Paket Lengkap  Di Cinambo Bandung

Dilihat : 2 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Pendampingan dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Konsumen dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Memiliki tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih bersaing dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang dan cepat, sehingga semua transaksi penjualan dan pembelian barang bisa terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Agen Ridha Beauty Terbaik Di Karang Pilang Surabaya

Posting by Admin

Agen Ridha Beauty Terbaik Di Karang Pilang Surabaya Selamat Datang di Ridha Beauty Terinspirasi dari kata RIDHO sebagai pedoman hidup kita untuk bersikap ikhlas dalam mengarungi kehidupan baik dalam keadaan suka serta duka, dijalani dengan rasa bersyukur bahwa semua yang terjadi merupakan jalan ALLAH. Proses yang panjang dalam perencanaan sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi.



5 Kali