CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Mandalajati Bandung

Dilihat : 2 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis usaha konsumen;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Konsumen tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan sumber daya manusia akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih kompetitif dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi semua transaksi penjualan serta pembelian barang bisa terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Software Aplikasi Akuntansi Paket Lengkap Di Cibeunying Kidul Bandung

Posting by Admin

Software Aplikasi Akuntansi Paket Lengkap Di Cibeunying Kidul Bandung SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan. Kelebihan Simple Accounting (SA): Free Konsultasi serta Pendampingan dari Team Akuntan dan Konsultan Paj



2 Kali