CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan User Friendly  Di Antapani Bandung

Dilihat : 3 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Konsumen dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Konsumen tidak mempunyai background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Coba hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Paket Umroh Dan Haji Plus Harga Terbaru 2023 Di Umbulharjo Kota Yogyakarta

Posting by Admin

Paket Umroh Dan Haji Plus Harga Terbaru 2023 Di Umbulharjo Kota Yogyakarta UMROH DAN HAJI PLUS PT MADINAH IMAN WISATA Madinah Iman Wisata merupakan biro perjalanan haji dan umrah Berizin Resmi DEPAG dan sudah berpengalaman dalam memberangkatkan Jamaah Haji dan Umroh di Indonesia. Selain Haji & Umrah kami pun mempunyai paket halal tour yang mengakomodasi para muslim di daerah indonesia yang ingin bepergian



1 Kali