CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Paket Lengkap  Di Antapani Bandung

Dilihat : 1 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Pelanggan dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel walaupun tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan sumber daya manusia bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih bersaing dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, sehingga semua pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Rekomendasi Pasang Intenet Murah Gratis Layanan 1 Bulan Di Margahayu Hub 628988007701

Posting by Admin

Rekomendasi Pasang Intenet Murah Gratis Layanan 1 Bulan Di Margahayu Hub 628988007701 Dapatkan bandwith internet gratis, konfigurasi setting network gratis, router mikrotik gratis, switch manage gratis, akses point gratis, ip public gratis, hanya dengan berlangganan layanan Manage Service dan Internet Palugada Beibiplus Network dan Gratis layanan Beibiplus Network 1 bulan. Beibiplus Network ialah perusahaan IT Consultant yang akan mengelola Pelayanan Jaringan dan Akse



7 Kali