CHAT Via WhatsApp
Jual Apartemen Murah  Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Dilihat : 4 kali

Terravaganza August 2022

Apartment Name: Verde Two

Location: Jl. Haji Cokong / Jl. Kuningan Mulia Boulevard, Setia Budi, Jakarta Selatan

Tower/Floor/View: Terraverde / Monteverde

Size: 171 / 177 / 187 / 188 / 211

Bedroom: 2 / 3

Bathroom: 2 / 3

Maid Room: 1

Maid Bathroom: 1

Condition:

  • Brand New
  • Fully Furnished
  • Semi Furnished

Facility:

Apartment Security: High-security level with security for 24 hours, 24 hours CCTV, private lobby, private lift, Private balconies for each unit, apartment access card, parking access card, and security video call for each unit.

Sports: Fitness center/gym and yoga corner, jogging track around a tropical garden and Pilates reformer, RPM studio, TRX studio, Treatment massage room.

Entertainment: Nice Half Olympic swimming pool, comfortable nooks/sitting area for relaxing at the swimming pool Separate shallow children pool with water sprays and water islands, barbeque area near the pool and children playground.

Daily needs: Rooftop Sky Lounge, Chef and Kitchen Lounge, Minimart, Ballroom, Theater Room, Meeting Room, Business Center, Barbeque Pavillion, Game Lounge, Kids Playroom, Wine and Cigar Lounge, Pets Zone.

Others: Nice lobby and waiting room, multifunction room, motorcycle parking, etc

Additional Info:

Verde Two located strategically in CBD Kuningan, standing in an integrated and green superblock Rasuna Epicentrum, South Jakarta. Located in the Jakarta Central Business District. Have direct access to Jl. KH Mas Mansyur and to Jl. Jend. Sudirman (adjacent to Shangrila Hotel and Residences).

Selling Price:

Additional Info: PROMO AGUSTUS 2022 :

  • Special price at 45mio/ sqm before PPn.
  • Free Service charge 2 years.
  • Free Electronic Appliances: 1 unit Dishwasher, 2 units TV 50inch, Water Dispenser, 1 unit 2in1 Washing Machine.

Selling Price: Terravaganza Spesial Price :

  • 2 BR 177 sqm Harga 8.9 M hard cash
  • 2 BR 171 sqm Harga 8.6 M hard cash
  • 2 BR 187 sqm Harga 9.4 M hard cash
  • 3 BR 211 sqm Harga 10.6 M hard cash
  • Available For KPA (Bank Loan)

Baca juga: Produsen Tali Rapia Melayani Pengiriman Ke Cirebon Jawa Barat

Selamat Datang di Portal Web LaksanamasFree Ongkir untuk Jabodetabek dengan minimum Pemesanan 300kgKeunggulan LaksanamasLaksanamas adalah Produsen Tali. Kita bukan distributor ataupun agen. Kami adalah produsen dimana kita punya mesin pembuat Tali Rafiakekuatan bahan baku yang membuat customer kami berlangganan tanpa khawatir baang habis. Karena


Tag :

Jual Apartemen Murah Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Bagaimana cara menyewa apartemen? 6 Cara Sewa Apartemen Bulanan secara Mudah dan Aman Tentukan Budget Sewa. Pilih Unit Sesuai Kebutuhan. Survei Lokasi secara Langsung. Adakan Kesepakatan Tertulis. Serahkan Dokumen dan Uang. Libatkan Agen Propeti Profesional. Pilih Lokasi dengan Akses Mudah. Pilih Fasilitas dan Kondisi Apartemen sesuai Kebutuhan.

Apakah apartemen hak milik? Image result Namun jika Anda membeli apartemen hak kepemilikannya akan lebih rumit dibandingkan rumah. Sebab apartemen mempunyai status tanah yang bukan milik pribadi melainkan digolongkan menjadi Tanah Negara Tanah Pengelolaan dan Tanah Hak Milik.

Apa perbedaan antara hotel dan apartemen? Apartemen sendiri biasanya memiliki ruangan yang cukup luas yang mampu menampung banyak orang. Berbeda dengan kamar hotel yang biasanya hanya berupa ruang tidur dan kamar mandi saja. Ada juga memang hotel yang menyediakan ruangan yang cukup besar namun harga sewa per harinya tentu tidaklah murah.

Apartemen atau rumah pangsa merupakan sebuah jenis tempat tinggal yang hanya mencakup sebagian dari suatu bangunan. KBBI mengartikan apartemen sebagai tempat tinggal yang berada pada satu lantai bangunan bertingkat yang besar dan mewah dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Pesan Paket Catering Harian Melayani Pengiriman Ke Medansatria Bekasi Hub 08885640393

Posting by Admin

Pesan Paket Catering Harian Melayani Pengiriman Ke Medansatria Bekasi Hub 08885640393 Simple, Healty and Affordable Salah satu keunggulan indonesia adalah kemajemukan dan juga beragamnya budaya dan kearifan lokal di setiap daerah yang didiami beragam suku dan etnis. Tak hanya terlihat eksotik untuk para wisatawan mancanegara tapi juga unik. Setidaknya itu dapat dilihat dari segi kulinernya yang juga jarang dimiliki bang



1 Kali