CHAT Via WhatsApp
Jual Tanaman Alpukat Siger Unggul Ke Pasar Rebo

Dilihat : 7 kali

ALPUKAT SIGER adalah Tanaman buah unggul yang bersumber dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini adalah hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang sudah teruji tidak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara menyambung pucuk ke beberapa generasi dibawahnya.

Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.

Banyak yang mengklaim nama Alpukat ini ada Siger Mas, Siger Sibatu, Siger Ratu Puan, dan lain-lain, pada intinya walau diakui dan dikenalkan dengan berbagai nama sebenarnya itu semua sama, Siger Satu, Pohon Induk Tunggal (PIT) nya milik Mbah Purnomo di Desa Giri Mulyo. di Desa Giri Mulyo. Untuk itu kami disini akan menggunakan nama Alpukat Siger 1 / Siger Satu untuk produk yang kami jual, kami mencoba netral tidak masuk dan memihak kelompok yang bertikai memperebutkan pengakuan sebagai owner, yang penting kami akan tetap menjaga menyediakan bibit berkelas, standar tinggi bibit yang baik, entres yang akurat dan yang pasti hanya kami penjual bibit yang siap membuat kontrak pembelian buah hasil panennya karena saat ini sudah memiliki pasar tetap dan besar yang siap menampung hasil buah premium ini.


Tag :

Jual Tanaman Alpukat Siger Unggul Ke Pasar Rebo

Pusat Tali Rafia Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Di Cibitung Bekasi

Posting by Admin

Pusat Tali Rafia Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Di Cibitung Bekasi Selamat Datang di Portal Web LaksanamasFree Ongkir untuk Jabodetabek dengan minimum Pemesanan 300kgKeunggulan LaksanamasLaksanamas merupakan Produsen Tali Rafia. Kami bukanlah Distributor ataupun retail. Kami adalah produsen dimana kita punya mesin pembuat Tali Rafiadurability bahan baku yang menjadikan customer kami continue order



4 Kali