CHAT Via WhatsApp
Jual Bibit Alpukat Unggul Ke Jakbar

Dilihat : 1 kali

ALPUKAT SIGER adalah Tanaman buah unggulan yang berasal dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini merupakan hasil seleksi puluhan varietas unggul dari lokal, yang teah teruji tidak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara sambung pucuk ke beberapa generasi dibawahnya.

Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.

Banyak yang mengklaim nama Alpukat ini ada Siger Mas, Siger Sibatu, Siger Ratu Puan, dan lain-lain, pada intinya walau diakui dan dikenalkan dengan beragam nama sebenarnya itu semua sama, Siger Satu, Pohon Induk Tunggal (PIT) nya milik Mbah Purnomo di Desa Giri Mulyo. di Desa Giri Mulyo. Untuk itu kami disini akan memakai nama Alpukat Siger 1 / Siger Satu untuk produk yang kami pasarkan, kami mencoba netral tidak masuk serta tidak memihak kelompok-kelompok yang bertikai memperebutkan pengakuan sebagai owner, yang terpenting kami akan tetap menjaga menyediakan bibit berkualitas, standar tinggi bibit yang bagus, entres yang akurat dan yang pasti hanya kami penjual bibit yang siap membuat kontrak pembelian buah hasil panennya sebab saat ini sudah memiliki pasar tetap dan besar yang siap menampung hasil buah premium ini.


Tag :

Jual Bibit Alpukat Unggul Ke Jakbar

Pusat Minuman Detox Eskayvie Nutrelle Murah Ke Pondokgede Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6282272741047

Posting by Admin

Pusat Minuman Detox Eskayvie Nutrelle Murah Ke Pondokgede Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6282272741047 Gratis ongkir untuk Reseller Produk Suplemen terbaik, yg terdaftar di BPOM dan bersertifikat Halal, teruji klinis, sangat berkhasiat untuk atasi berbagai masalah kesehatan, dan juga untuk pemulihan pasca sakit Siapa disini yang sudah mengonsumsi Eskayvie Nutrelle? Nutrelle bisa dikonsumsi ketika pagi atau malam hari yang bisa disesuaikan



8 Kali