CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Calon Pemimpin Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 23 kali

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah sinergi yang sesuai dan kondusif. Agar terbentuknya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan tentunya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan gabungan yang pas dan kondusif.

Developer Perumahan Dekat Dari Tol Di Kuningan Jakarta Selatan Hub 6281514878398

Posting by Admin

Developer Perumahan Dekat Dari Tol Di Kuningan Jakarta Selatan Hub 6281514878398 Selamat Datang di Homecheck.id Homecheck adalah Property Agency dan Property Consultant yang mempunyai misi membantu klient dalam menjual properti nya juga membantu pembeli dalam sedang mencari properti yang sesuai dengan kebutuhan mereka juga membantu ||mamberikan|| solusi kepada konsumen yang mencari properti untuk investasi. Focus dae



1 Kali