CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Calon Pemimpin Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 15 kali

Bermula dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan perpaduan yang pas dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership pasti akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan perpaduan yang sesuai dan kondusif.

Kontraktor Pembuatan Kolam Renang Berpengalaman Di Pademangan Jakarta Utara

Posting by Admin

Kontraktor Pembuatan Kolam Renang Berpengalaman Di Pademangan Jakarta Utara KONTRAKTOR KOLAM RENANG PROFESIONALKita ialah Solusi Unggulan untuk Semua Keperluan Kolam Renang Kamu!Kita merupakan kontraktor di bidang layanan pembuatan dan perbaikan kolam renang sejumlah ukuran serta berbagai model/type, yang standar atau customKita melayani jasa pembuatan kolam renang tidak hanya untuk individu tetapi juga untuk pariwisata pemandian, hotel, villa



6 Kali