CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah Calon Pemimpin Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 16 kali

Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah perpaduan yang pas dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan tentunya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Jasa Bubut Presisi Terbaik Di Serang Baru Bekasi

Posting by Admin

Jasa Bubut Presisi Terbaik Di Serang Baru Bekasi Selamat Datang di Portal Web Sobura.comJasa Bubut Presisi yang Tarif Terjangkau dan Berpengalaman di BekasiKami beroperasi dibidang industri barang logam dan dari logam atau disebut juga Bengkel Bubut dan juga Pabrikasi. Adapun pekerjaan yang telah kami kerjakan yakni Pengerjaan Komponen Mesin Manufaktur yang telah ada



3 Kali