CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah Calon Pemimpin Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 21 kali

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership tentu akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah kombinasi yang tepat dan kondusif.

Jual Bibit Alpukat Siger Unggul Ke Cidahu

Posting by Admin

Jual Bibit Alpukat Siger Unggul Ke Cidahu ALPUKAT SIGER adalah Tanaman buah unggulan yang berasal dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini merupakan hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang teah teruji tidak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara sambung pucuk ke sejumlah generasi dibawahnya. Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Keca



4 Kali