CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah SMP Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 15 kali

Bermula dari gagasan dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah gabungan yang pas dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang mampu mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan tentu akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Bisa menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah sinergi yang sesuai dan kondusif.

Jasa Penyalur Asisten Rumah Tangga Terbaru Jakarta

Posting by Admin

Jasa Penyalur Asisten Rumah Tangga Terbaru Jakarta Pekerja rumah tangga (kependekan PRT), asisten rumah tangga (disingkat ART ) ataupun pekerja rumah tangga sering dikenal dengan pembantu adalah seseorang yang bekerja pada lingkup rumah tangga tuannya. Tenaga Kerja/ Karyawan: ART yang betugas pada orang lain maupun lembaga/ kantor/ industri dengan tetap serta memperoleh pendapatan/ bayaran baik b



3 Kali