CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah SMP Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 15 kali

Berawal dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan kombinasi yang tepat dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan pastinya akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Jual Bibit Alpukat Unggul Ke Purabaya

Posting by Admin

Jual Bibit Alpukat Unggul Ke Purabaya ALPUKAT SIGER adalah Tanaman buah unggulan yang berasal dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini ialah hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang sudah teruji tidak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara sambung pucuk ke sejumlah generasi dibawahnya. Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Keca



6 Kali