CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah SMP Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 23 kali

Berawal dari gagasan dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah kombinasi yang tepat dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership pastinya akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang dapat menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Jual Gamis Syari Harga Termurah Fazlecollection Di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Posting by Admin

Jual Gamis Syari Harga Termurah Fazlecollection Di Kebon Jeruk Jakarta Barat Selamat Datang di Fazle Collection Fazle Collection adalah salah satu merek fashion gamis Syari yang sudah berdiri sejak tahun 2014 yang beralamat di Thamrin City, Jakarta Pusat. dengan reseller yang tersebar di Indonesia Fazle telah menjual ratusan ribu pcs gamis Syari untuk saat ini kami ingin membuka peluang besar untuk anda sekalian menjadi bagian dari Fazle family de



1 Kali