CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah SMP Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 15 kali

Berawal dari gagasan dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan perpaduan yang sesuai dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership pasti akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini merupakan sinergi yang tepat dan kondusif.

Ready Unit Properti Rumah Tanpa Bunga Di Bulakamba Brebes Jawa Tengah

Posting by Admin

Ready Unit Properti Rumah Tanpa Bunga Di Bulakamba Brebes Jawa Tengah BUMI GALUH RAHYANG Mewah, mudah, murah Promo tahap 1BPHTB, IMB, up To SHMTanpa booking feeTanpa bungaTanpa sitaFree biaya - biaya Surat INVESTASI YANG TEPAT UNTUK KALANGAN MASYARAKAT DENGAN HARGA YANG MURAH BIARKAN ASET YANG BEKERJA UNTUK ANDA MILIKI RUMAHNYA DAN DAPATKAN



5 Kali