CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah SMP Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 17 kali

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan gabungan yang tepat dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership pastinya akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan perpaduan yang pas dan kondusif.

Paket Umroh Dan Haji Plus Harga Terbaru 2022 Di Kotagede Kota Yogyakarta

Posting by Admin

Paket Umroh Dan Haji Plus Harga Terbaru 2022 Di Kotagede Kota Yogyakarta UMROH DAN HAJI PLUS PT MADINAH IMAN WISATA Madinah Iman Wisata merupakan biro perjalanan ibadah haji dan umroh yang sudah berizin DEPAG dan telah berpengalaman dalam memberangkatkan Jamaah Haji & Umrah di setiap wilayah di Indonesia Selain Haji & Umrah kita pun mempunyai paket haji dan umroh yang mengakomodasi para muslim di Indonesi



0 Kali