CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 19 kali

Berawal dari gagasan dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah sinergi yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership tentunya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan perpaduan yang pas dan kondusif.

Jasa Konsultan Laporan Keberlanjutan Perusahaan Di Sukabumi Jawa Barat Hub 628157915009

Posting by Admin

Jasa Konsultan Laporan Keberlanjutan Perusahaan Di Sukabumi Jawa Barat Hub 628157915009 Selamat Datang di Portal Web PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS)PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) ialah Konsultan yang berfokus dari penelitian dan pengembangan Penerapan Governance and Sustainability di Indonesia.Beroperasi pada tahun 2015 didirikan oleh konsultan Governance and Sustainability yang sudah mempunyai experience lebih dari 15 tahun.Memba



0 Kali