CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 15 kali

Berawal dari idealisme dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah kombinasi yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan tentu akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif.

Harga Serum Terdekat Di Wonocolo Surabaya

Posting by Admin

Harga Serum Terdekat Di Wonocolo Surabaya Selamat Datang di Ridha Beauty Terinspirasi dari kata RIDHO sebagai pedoman hidup kita untuk bersikap ikhlas dalam mengarungi kehidupan baik dalam keadaan suka serta duka, dijalani dengan perasaan penuh syukur bahwa semua yang telah terjadi merupakan takdir ALLAH. Proses yang panjang dalam perencanaan sehingga membuahkan produk yang b



5 Kali