CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 15 kali

Berawal dari gagasan dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah kombinasi yang sesuai dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan tentunya akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini merupakan sinergi yang sesuai dan kondusif.

Rekomendasi Konsultan HRD Terdekat Melayani Wilayah Banjarmasin Hub 6281386200445

Posting by Admin

Rekomendasi Konsultan HRD Terdekat Melayani Wilayah Banjarmasin Hub 6281386200445 Problem Solving and Decision Making LGD dalam Assessment CentreLeaderless Group Discussion merupakan salah satu tools dalam Assessment Centre untuk mengetahui kemampuan Kepemimpinan pada diri seseorang. Instrument ini dibuat dengan cara Asessee diberikan kepada kelompok dan dalam 1 kelompok tak ada Leaders atau pemimpin yang ditunjuk. Kasus atau Soal dike



0 Kali