CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 17 kali

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah gabungan yang sesuai dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership tentunya akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Bisa menjadi sekolah terbaik yang dapat menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Distributor Baju Gamis Syari Fazlecollection Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Posting by Admin

Distributor Baju Gamis Syari Fazlecollection Di Pasar Minggu Jakarta Selatan Selamat Datang di Fazle Collection Fazle Collection merupakan salah satu brand fashion gamis Syari yang telah berdiri dari tahun 2014 yang bertempat di Thamrin City, Jakarta Pusat. dengan reseller2 yang tersebar di Indonesia Fazle telah menjual ratusan ribu pcs gamis Syari saat ini kami ingin membuka peluang untuk anda sekalian menjadi bagian dari keluarga besar Fazle dengan



2 Kali