CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah Boarding School Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 15 kali

Bermula dari gagasan dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif. Untuk terbentuknya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership tentu akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan sinergi yang pas dan kondusif.

Supplier Mukena Renda Polos Kualitas Terbaik Di Jakarta

Posting by Admin

Supplier Mukena Renda Polos Kualitas Terbaik Di Jakarta Selamat Datang di Portal Web Mukena Syania DANIYA Prayer Set Price 215 rb Semua ukuran Detail Ukuran Atasan Panjang depan : 120cm Panjang Belakang : 135cm Bawahan Panjang Rok : 115cm Lebar Rok : - Tinggi model : 170cm DISCLAIMER! Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm



1 Kali