CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Pemimpin Masa Depan Terbaik Al Kausar Boarding School

Dilihat : 16 kali

Bermula dari gagasan dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan sinergi yang pas dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership tentunya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Peluang Bisnis Franchise Roti Ropi Karanganyar Terbaik

Posting by Admin

Peluang Bisnis Franchise Roti Ropi Karanganyar Terbaik Jual Paket Usaha Franchise Ropi Resmi DI Seluruh Indonesia PT Juara Roti Indonesia menawarkan kemitraan dengan konsep kerja sama investasi dan sistem bagi hasil. Bagi mitra yang sudah memiliki pengalaman di bisnis kuliner, bisa mengambil paket kemitraan penuh senilai kurang lebih Rp 120 juta. Namun, untuk mitra yang belum berpengalaman,



2 Kali