CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Al Kausar Boarding School

Dilihat : 10 kali

Bermula dari idealisme dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah sinergi yang tepat dan kondusif. Untuk terbentuknya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan tentu akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini merupakan kombinasi yang pas dan kondusif.

Jasa Terapi Akupuntur Stroke Terpercaya Di Bogor

Posting by Admin

Jasa Terapi Akupuntur Stroke Terpercaya Di Bogor Layanan Jasa Kesehatan Homecare Berbagai Terapi Oleh Tenaga Terlatih Kami Melayani Jasa terapi panggilan. Banyak berbagai terapi , tergantung sakit yang anda derita. Diantara yang kami layani yaitu :jasa terapi kencing manis rawat luka kencing manis luka dekubitus terapi akupuntur stroke akupuntur impoten ter



3 Kali