CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Al Kausar Boarding School

Dilihat : 11 kali

Bermula dari gagasan dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah kombinasi yang tepat dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan pasti akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan kombinasi yang tepat dan kondusif.

Kelas Konten Kreator Youtube Termurah Di Jakarta

Posting by Admin

Kelas Konten Kreator Youtube Termurah Di Jakarta Selamat Datang di Nursyam Podcast 1. Kelas belajar Youtube mesin uang masa depan merupakan kelas online zoom untuk membangun kanal youtube kamu dengan berbasiskan komunitas sampai akun anda bisa di monetisasi menghasilkan uang dalam tempo dua belas bulan selain pendampingan via zoom selama 12 bulan anda pula mendapatkan 8 (delapan) materi video e-course sebagai sarana p



8 Kali