CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Al Kausar Boarding School

Dilihat : 9 kali

Berawal dari gagasan dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan gabungan yang sesuai dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan pasti akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan sinergi yang sesuai dan kondusif.

Agen Herbal Rawatan Stamina Ayam Dijamin Berkhasiat Di Bekasi

Posting by Admin

Agen Herbal Rawatan Stamina Ayam Dijamin Berkhasiat Di Bekasi Jamu ayam rawatan menambah stamina. Terbuat dari bahan alami pilihan tanpa bahan kimia: Jahe merah, kencur, kunyit, temu lawak, temu ireng, temu kunci, lada hitam,gula aren, cabe jawa, madu, telor bebek, daun sambilotoh,rumput teki, daun sembung Jadi satu-satunya jamu ayam rawatan, jamu penambah stamina ayam tanpa zat k



3 Kali