CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Al Kausar Boarding School

Dilihat : 13 kali

Berawal dari idealisme dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah sinergi yang pas dan kondusif. Agar terbentuknya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan tentu akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah gabungan yang sesuai dan kondusif.

Tempat Klinik Kecantikan Wanita Terbaik Di Pasar Rebo

Posting by Admin

Tempat Klinik Kecantikan Wanita Terbaik Di Pasar Rebo SELAMAT DATANG DI lemeriann.idUntuk wanita, kulit adalah sebuah hal penting serta suatu yang berharga dalam mereka. Kulit dirawat bisa lebih memperlihatkan kecantikan natural yang dimiliki wanita tersebut, termasuk Anda. Untuk itu, suatu skincare kulit yang memakai komposisi berkelas dari alam sangat vital, sebab seluruh bahan yang



1 Kali