CHAT Via WhatsApp
Lokasi Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Al Kausar Boarding School

Dilihat : 8 kali

Bermula dari gagasan dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang mampu mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership tentu akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan kombinasi yang tepat dan kondusif.

Promo Kavling Ruko Lokasi Strategis Di Purwosari Hub 085204559555

Posting by Admin

Promo Kavling Ruko Lokasi Strategis Di Purwosari Hub 085204559555 Beli kavling Discount 20 jt (cash keras)Beli rumah disc 50 jt (cash keras)Gratis AJB notaris dan bea balik nama (cash) Produk kavling usaha Mulai ukuran 4 x 15 m Harga mulai 90 JT cash keras disc 20 jt tinggal 70 jt Produk Rumah usaha/rukoTipe 33/60 harga 299 JT (bangunan 1 lantai



4 Kali