CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Al Kausar Boarding School

Dilihat : 10 kali

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini ialah perpaduan yang tepat dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan pastinya akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah perpaduan yang tepat dan kondusif.

Jasa Kuras Tangki Terpercaya Kelapa Gading

Posting by Admin

Jasa Kuras Tangki Terpercaya Kelapa Gading Layanan Jasa Cuci Toren JakartaSetiap rumah pasti mempunyai toren atau biasa disebut dengan bak penampung air, bila toren kotor maka Anda bisa menggunakan jasa Tukang cuci toren untuk membersihkannya. Toren yang berukuran kecil memang bisa dibersihkan sendiri namun, jika torennya berukuran besar pasti membuat Anda malas. Oleh karena itu Anda bisa m



7 Kali