CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Calon Pemimpin Terakreditasi Al Kausar Boarding School

Dilihat : 3 kali

Berawal dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini ialah sinergi yang pas dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership pastinya akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang dapat menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari idealisme dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan perpaduan yang pas dan kondusif.

Pusat Tali Rafia Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Purwakarta Jawa Barat

Posting by Admin

Pusat Tali Rafia Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Purwakarta Jawa Barat Selamat Datang di Portal Web LaksanamasFree Ongkir untuk Jabodetabek dengan minimum Pemesanan 300kgKeunggulan LaksanamasLaksanamas ialah Produsen Tali Rafia. Kami bukanlah Distributor ataupun toko. Kita adalah produsen dimana kami punya mesin pembuat Tali RafiaKetahanan bahan baku yang membuat customer kami berlangganan tanpa



6 Kali