CHAT Via WhatsApp
Jual Bibit Alpukat Siger Unggul Ke Simpenan

Dilihat : 2 kali

ALPUKAT SIGER ialah Tanaman buah unggulan yang berasal dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini ialah hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang teah teruji tidak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diwariskan secara sambung pucuk ke beberapa generasi dibawahnya.

Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.

Banyak yang mengklaim nama Alpukat ini ada Siger Mas, Siger Sibatu, Siger Ratu Puan, dan lain-lain, pada dasarnya walau diakui dan dikenalkan dengan berbagai nama sebenarnya itu semua sama, Siger Satu, Pohon Induk Tunggal (PIT) nya punya Mbah Purnomo di Desa Giri Mulyo. di Desa Giri Mulyo. Karena itu kami disini akan menggunakan nama Alpukat Siger 1 / Siger Satu untuk produk yang kami pasarkan, kami mencoba netral tidak masuk dan memihak kelompok-kelompok yang bertikai memperebutkan pengakuan sebagai owner, yang terpenting kami akan tetap menjaga menyediakan bibit berkualitas, standar tinggi bibit yang bagus, entres yang valid dan yang pasti hanya kami pedagang bibit yang siap membuat kontrak pembelian buah hasil panennya karena saat ini telah memiliki pasar tetap dan besar yang siap menampung hasil buah premium ini.


Tag :

Jual Bibit Alpukat Siger Unggul Ke Simpenan

Harga Mitsubishi Canter Terdekat Di Tambun Selatan

Posting by Admin

Harga Mitsubishi Canter Terdekat Di Tambun Selatan Memilih Mitsubishi FUSO adalah suatu keputusan tepat yang akan menjadikan usaha berkembang pesat Di support oleh jaringan terluas di Indonesia, Mitsubishi FUSO siap mengawal serta menjalankan roda niaga Indonesia.Produk yang handal dan juga terbukti dengan jumlah populasi terbanyak di IndonesiaJaringan terluas, tersebar di seluruh Indonesia mem



3 Kali