CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah SMP Boarding School Tahun 2022 Al Kausar Boarding School

Dilihat : 2 kali

Bermula dari idealisme dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah perpaduan yang pas dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership pastinya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif.

Jasa Internet Soho Office Di Senen Hub 6281370004104

Posting by Admin

Jasa Internet Soho Office Di Senen Hub 6281370004104 Biaya pemasangan internet soho only 500rbBiaya Pemasangan internet dedicated only 2,5jt (termasuk router mikrotik dipinjamkan)Biaya Pemasangan internet reseller/mitra only 2,5jt (bisa di antar/jemput)Pengerjaan instalasi pemasangan max 7hrFree ip public staticAfter sales 100% terbaik Layanan Internet Dedicate



1 Kali