CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah SMP Boarding School Tahun 2022 Al Kausar Boarding School

Dilihat : 2 kali

Bermula dari gagasan dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership pastinya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif.

Layanan Konsultan Laporan Keberlanjutan Profesional Di Jakarta Pusat DKI Jakarta Hub 628157915009

Posting by Admin

Layanan Konsultan Laporan Keberlanjutan Profesional Di Jakarta Pusat DKI Jakarta Hub 628157915009 Selamat Datang di Portal Web PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS)PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) merupakan Consultant yang fokus sejak riset dan pengembangan Pelaksanaan Governance and Sustainability di Indonesia.Berdiri sejak tahun 2015 didirikan oleh konsultan Governance and Sustainability yang sudah mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun.Memba



1 Kali