CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Boarding School Tahun 2022 Al Kausar Boarding School

Dilihat : 5 kali

Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah perpaduan yang pas dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang mampu mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan pasti akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah gabungan yang tepat dan kondusif.

Custom Cartoon Avatar Character High Quality Di Depok

Posting by Admin

Custom Cartoon Avatar Character High Quality Di Depok How it WorksUPLOAD YOUR PHOTOSend us your best photo, friends, family or your petsWE DRAW ITOur artists are incredibly talented and always do an amazing job to turn you into any cartoon style you wantWE WILL SEND A COPYYour portrait will be digital so it will be emailed to you when its complete Choose The Number Of People Get drawn wit



2 Kali