CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah SMP Boarding School Tahun 2023 Al Kausar Boarding School

Dilihat : 2 kali

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif. Agar terbentuknya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan pasti akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Bisa menjadi sekolah terbaik yang dapat menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif.

Rekomendasi Perawatan Gigi Anak Terdekat Di Cikarang Selatan Bekasi

Posting by Admin

Rekomendasi Perawatan Gigi Anak Terdekat Di Cikarang Selatan Bekasi Sanafa Dental Clinic siap bertugas dan membantu membereskan masalah gigi dan mulut anda jadi mewujudkan mimpi anda mempunyai senyum sempurna.Kami sudah berpengalaman dalam perawatan gigi hampir 12 tahun pasnya kami ada di tahun 2010 bulan April. Sanafa Dental Clinic berjanji menyajikan layanan terbaik dan bermutu sehingga mewujudkan mimpi anda mendap



2 Kali