CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Boarding School Tahun 2023 Al Kausar Boarding School

Dilihat : 1 kali

Berawal dari idealisme dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan gabungan yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang mampu mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership pasti akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang dapat menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari idealisme dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan gabungan yang sesuai dan kondusif.

Distributor Sajadah Masjid Free Ongkir Di Jakarta

Posting by Admin

Distributor Sajadah Masjid Free Ongkir Di Jakarta karpet masjid persia kualitas No 1 empuk, nyaman dan lembut digunakan saat ibadah dan sangat rapat. Tebal 11 mm bahan akrilik panjang 12 m lebar 1.2 m karpet masjid persia kualitas No 1 empuk, nyaman dan lembut digunakan saat ibadah dan sangat rapat. Tebal 16 mm bahan polipropilenpanjang 12 m l



4 Kali