CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Boarding School Tahun 2023 Al Kausar Boarding School

Dilihat : 2 kali

Berawal dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah perpaduan yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan pasti akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Bisa menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari idealisme dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah sinergi yang sesuai dan kondusif.

Jual Sabun Pengkilap Body Motor Ampuh Di Cirebon

Posting by Admin

Jual Sabun Pengkilap Body Motor Ampuh Di Cirebon SAATNYA MOBIL DAN MOTOR ANDA TERLIHAT BARU DENGAN HIGH PROTECT BEST CLEANER Solusi Mudah, Praktis, dan Hemat Dalam Merawat Kendaraaan3 SOLUSI DALAM 1 PAKET WATERSPOT REMOVER Solusi Penghilang Jamur Kaca, Body, Krom dan Emblem Pembersih jamur dan kerak membandel pada body kendaraan dan juga anti jamur pada kaca yang diformulasikan dengan Lub



8 Kali