CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Boarding School Tahun 2023 Al Kausar Boarding School

Dilihat : 7 kali

Berawal dari idealisme dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah sinergi yang sesuai dan kondusif. Agar terbentuknya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan tentu akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah gabungan yang pas dan kondusif.

Harga Pemasangan Panel Surya Gratis Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan Hub 622159711800

Posting by Admin

Harga Pemasangan Panel Surya Gratis Di Kebayoran Baru Jakarta Selatan Hub 622159711800 Panel Surya GratisMelambungnya biaya energi global seperti batu bara dan minyak telah menyebabkan banyak orang mencari sumber listrik alternatif dan berkelanjutan salah satunya dengan memasang panel surya yang memanfaatkan cahaya matahari.Tidak hanya mengurangi tagihan listrik meningkatkan nilai rumah dan bebas polusi udara ada 10++ manfaat memulai langkah hemat



0 Kali