CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Boarding School Tahun 2023 Al Kausar Boarding School

Dilihat : 9 kali

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah sinergi yang sesuai dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan pasti akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah gabungan yang tepat dan kondusif.

Rekomendasi Madu Multivitamin Terbaik Di Bogor

Posting by Admin

Rekomendasi Madu Multivitamin Terbaik Di Bogor Selamat Datang Hanys Kids merupakan madu multivitamin untuk membantu perkembangan anak. Tumbuh tinggi dan tumbuh kembang, serta ketajaman akal anak pun semakin meningkat sehingga anak pun menjadi lebih cerdas, dengan bermacam macam kandungan yang sangat banyak dari Madu Hanys Kids. Komposisi:MaduKurma PilihanTeripang/gamatIkan Gabus/Ku



3 Kali