CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah Pemimpin Masa Depan Terbaik Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 5 kali

Bermula dari gagasan dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini merupakan perpaduan yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership tentunya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Bisa menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah perpaduan yang sesuai dan kondusif.

Harga Aplikasi Sistem Market Place All In One Harga Terbaik

Posting by Admin

Harga Aplikasi Sistem Market Place All In One Harga Terbaik Simple Memerlukan Sistem/Aplikasi yang dibuat khusus sesuai dengan alur proses bisnis Anda? Memiliki keperluan khusus yang tidak terhubung oleh system/aplikasi yang ada saat ini? Kami ada untuk membantu Anda dan/atau usaha Anda menambah produktifitas efisiensi dan efektivitas usaha Anda dengan membuat system/aplikasi web maupun mobile yang



4 Kali