CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 4 kali

Berawal dari gagasan dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah perpaduan yang pas dan kondusif. Agar terbentuknya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership tentu akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Bisa menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah gabungan yang sesuai dan kondusif.

Harga Bersih Toren Termurah Di Jatiwarna Bekasi

Posting by Admin

Harga Bersih Toren Termurah Di Jatiwarna Bekasi Tarif kuras toren air ternyata tidak semahal apa yang anda perkirakan. Bahkan, biaya itu bisa jadi sama memakai kinerja yang hasilkan tim pembersih toren tersebut.Toren air adalah tempat penampungan air untuk tiap tiap rumah serta kebutuhan yang lain. Selain lokasi penyimpanan air, fungsi toren air adalah berguna untuk pengganti dari



3 Kali