CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Boarding School Terakreditasi Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 2 kali

Bermula dari gagasan dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan pastinya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Jasa Desain Interior Terdekat Tembelang Bekasi Jawa Barat

Posting by Admin

Jasa Desain Interior Terdekat Tembelang Bekasi Jawa Barat JASA DESAIN RUMAH DAN INTERIOR Meliputi pekerjaan : Interior Rumah Tinggal, interior kantor kantor, interior apartemen, interior kafe,dll. Pendaftaran Sekolah Boarding School Terakreditasi Di Bogor Jawa Barat Renovasi 123 ialah Bidang Usaha layanan konstruksi dan real estate yang menangani beragam pekerjaan rancang bangun seperti : desain rumah, renovasi rumah, i



5 Kali