CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah SMP Boarding School Tahun 2022 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 3 kali

Bermula dari gagasan dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah gabungan yang tepat dan kondusif. Agar terbentuknya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership tentunya akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif.

Distributor Alkes Berkualitas Di Sungai Penuh

Posting by Admin

Distributor Alkes Berkualitas Di Sungai Penuh Selamat Datang di DJMED Membuat Produk alat kesehatan unggulan Resmi Berizin Kemenkes dan Mendapatkan Garansi 1 - 3 thn Kita Agen Alkes Terbaik Resmi Ijin Kemenkes dan Dapatkan Garansi 1-3 tahun. Mensediakan alkes yaitu: Termometer/ thermometer Pulse oximeter Alat ukur deteksi pernapasan Tensimeter Sterilisasi, virus, pembasmi, p



1 Kali