CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Pemimpin Masa Depan Tahun 2022 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 1 kali

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini ialah gabungan yang sesuai dan kondusif. Agar terbentuknya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership pasti akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang dapat menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah gabungan yang tepat dan kondusif.

Jasa Pendirian PT Terpercaya Di Limo Kota Depok

Posting by Admin

Jasa Pendirian PT Terpercaya Di Limo Kota Depok Selamat Datang di Proizinan PT. Tonard Pro Consultant merupakan jasa online pendirian badan usaha tepercaya juga bertujuan untuk memudahkan Anda untuk mendirikan badan usaha KAMU CUKUP DIRUMAH SAJA PT / CV / YAYASAN KAMI YANG SELESAIKAN Jasa Pengurusan Legalitas Badan Usaha Proses Mudah, Cepat, Ngga Ribet, Harga Murah, Berpe



8 Kali